Syarat dan Ketentuan

Pemesanan

  1. Pelanggan dapat mengunjungi website dengan alamat multiplastik.id untuk melihat produk apa saja yang tersedia atau download aplikasi ‘Multi Plastik’ melalui Play Store
  2. Lakukan registrasi terlebih dahulu dengan klik icon register yang tersedia di pojok kanan atas
  3. Saat masuk kembali ke halaman utama, lengkapi data diri pelanggan dengan cara klik icon ‘profile’ lalu pilih menu ‘account details’
  4. Setelah itu, pelanggan dapat mulai memilih barang yang ingin dibeli
  5. Jika hendak melakukan check out klik icon ‘cart’ dipojok kanan, lalu pilih tombol ‘check out’ lalu ‘proceed’
  6. Pada halaman check out pilih pengiriman yang digunakan, JNE,  Tiki, atau Wahana lalu pilih tombol ‘place order’ untuk melanjutkan pesanan
  7. Pelanggan akan menerima rincian pemesanan dan notifikasi via email
  8. Jika pesanan telah dikirim, pelanggan akan mendapat notifikasi tentang nomer resi via email
  9. Setalah barang sampai ditempat tujuan, lakukan konfirmasi bahwa pesanan telah sampai dan review produk untuk membantu kami memperbaiki kualitas pelayanan
  10. Untuk pembelian dalam jumlah partai disarankan menghubungi customer service untuk keterangan lebih lanjut

Pembayaran

  • Pembayaran hanya dilakukan melalui transfer bank dengan nomer rekening yang tertera ketika checkout
  • Konfirmasi pembayaran lebih dari pukul 13.00 wib akan diproses esok hari

 

Cek Status

  • Pelanggan akan menerima notifikasi pemesanan, pengiriman, dan nomer resi melalui email
  • Sedangkan untuk pengecekan status pengiriman dapat dilakukan dengan cara membuka website resmi situ pengiriman barang yang digunakan dengan referensi nomer resi yang dimiliki

 

Pengiriman

  • Pengiriman di proses setelah pembayaran dikonfirmasi maksimal 3×24 jam hari kerja
  • Apabila terjadi kerusakan selama proses pengiriman pelanggan dapat menghubungi pihak ketiga sebagai jasa pengiriman barang selaku penanggung jawab

 

Garansi

Kami menggaransi jumlah, jenis, dan kualitas produk yang dijual sesuai dengan deskripsi barang yang tertera

Garansi uang kembali atau tukar barang jika :

  • Jumlah, jenis, dan kualitas produk tidak sesuai dengan deskripsi yang ada
  • Produk yang dipesan out of stock
  • Pengembalian uang dilakukan lebih kurang 14 hari kerja

Tidak memperoleh garansi jika :

  • Kerusakan dilakukan oleh pihak ketiga ketika proses pengiriman
  • Komplain dilakukan lebiih dari 1×24 jam dari waktu produk diterima

Pelanggan dapat melakukan komplain tentang produk atau layanan melalui kolom komentar yang tersedia pada setiap produk atau nomor WhatsApp kami 0858-1572-5636